matriphe! Blog Aggregator

22 September 2021

Pilih Pilah Sewa Mobil yang Aman

Belakangan ini, kalau mau pergi-pergi, pertimbangannya banyak sekali, ya.

Atemalem 18:06 WIB

Diary Teacher Keder

Kemarin, asisten gue kasih kabar kalau buku mas.

CREAMENO 11:52 WIB

21 September 2021

Can't Buy (?)

Beberapa waktu silam, gue baca post Awl soal.

CREAMENO 23:44 WIB

My September.

Read More "on my blog www.wordsofthedreamer.com

Lia The Dreamer 20:18 WIB

Belum menutupi display rokok

Apakah tirai rak rokok akan mengurangi penjualan?

Blogombal 10:17 WIB

Valid

Oh, dan sekalian menjelaskan untuk terakhir.

CREAMENO 10:11 WIB

Sepatu Sketchers

Hingga saat tulisan ini kurawi, aku masih menyimpan sepatu yang kukenakan ketika pertama kali terbang dari Jogja ke Sydney untuk nikah sipil, Februari 2008.

Donny Verdian 09:36 WIB

Closure

Good morning teman-teman, thank you untuk.

CREAMENO 07:41 WIB

Ayo sekolah! Sampai S3! Secara cepat!

Jadilah doktor betulan, bukan mondok di kantor.

Blogombal 01:21 WIB

20 September 2021

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa Bersama BukuWarung Di saat PPKM

✔ Keuntungan Menjadi Agen Pulsa Dengan BukuWarung Di saat PPKM — "Ya, Benar!

Dirman Personal Blog 21:40 WIB

Senin lagi.

input aplikasi di MySAPK yang kalau lewat waktu pagi pasti error, mudah-mudahan datanya tidak bocor kemana-mana, soalnya nyaris semua data pribadi masuk situ euy.

blog auk 21:04 WIB

Bajaj Amerika

Misalnya bajaj ini melintas di depan demonstran anti-AS mungkin bisa celaka.

Blogombal 19:56 WIB

Chuseok Angpao

Di Korea sudah masuk libur Chuseok, dan buat yang.

CREAMENO 18:10 WIB

From Deepest

Betul kata sohibul gue, kalau ada yang toxic.

CREAMENO 11:48 WIB

Minuman Che Guevara

Che adalah ikon. Layak jual secara komersial.

Blogombal 11:00 WIB

Teh cair gaya jadul yang melucu

Gaya jadul dianggap ngangeni bagi yang mengalami.

Blogombal 10:34 WIB

Vivo Y21s, Ponsel dengan Kamera Cerdas dan Pengisian Baterai Cepat

Vivo Y21s Akhirnya saya membeli ponsel baru saudara-saudara setanah air.

Unimportant to Important 09:03 WIB

19 September 2021

Bulir Salju

Pagi itu saya lihat langit sesendu lagu-lagu Ebiet G. Ade.

jejaka petualang 21:12 WIB

Resep MPASI Anti Ribet Untuk Bayi 6 Bulan

Ibu-ibu muda dirumah pastinya bersiap-siap ketika anak memasuki usia 6 bulan.

AINUN ISNAENI 16:37 WIB

Starbucks Dewata

Sebelum Bali PPKM, gue sempat ke Starbucks Dewata.

CREAMENO 14:12 WIB

Bikin video saat membuka paket

Kebanyakan posting blog saya bermula dari foto.

Blogombal 05:25 WIB

Gaya skuter lansia

Keisengan seorang kakek. memasang tulisan lansia di skuternya.

Blogombal 04:47 WIB

Cerita Pandemi : Pengalaman Vaksin AstraZeneca Kedua

Akhirnya setelah penantian 3 bulan (tsaah), lancar jaya di vaksin AstraZeneca tahap dua.

Essentialist's 04:16 WIB

18 September 2021

Berlibur yang Murah dan Berkesan Menggunakan Mobil Sewa

Masih ditengah pandemi sampai saat ini, rasa rindu untuk melakukan traveling memang sulit dibendung.

Peregrination 14:22 WIB

Red Diary: Page 1

             Postingan kali saya kasih judul demikian karena emang lagi dengerin lagu Bol4 yang "To My Youth" on repeat yang nggak tahu sampai kapan, hehe.

A Dreamer 12:20 WIB

Kisah pepaya dan warnanya

Pepaya jingga adalah pepaya orange, bukan oranye.

Blogombal 12:07 WIB

Donasi Kopi (part 5): Distribusi di Jogja bersama PT MAK

Berikut ini adalah video dokumentasi distribusi Donasi Kopi dengan bantuan donatur PT MAK (Sleman, Jogja).

Padepokan Budi Rahardjo 09:44 WIB

Donasi Kopi (part 4): video informasi

Untuk menjangkau lebih banyak donatur, maka saya buatkan video tentang informasi DONASI KOPI untuk Nakes ini di YouTube.

Padepokan Budi Rahardjo 09:40 WIB

Didesak Jadi PNS, Saya Menolak dengan Tiga Alasan Ini

Ilustrasi, Dok IstimewaKenapa sih, kamu enggak mau jadi PNS?

Unimportant to Important 09:17 WIB

Mengerjai Penipu

Entah saya mimpi apa. Saya sekarang dikelilingi oleh orang-orang yang nggak hanya pinter, tapi juga rada-rada "Detective Conan" (tau kan Lagi.

Essentialist's 06:13 WIB

Kenapa (sok) Sibuk dan (sok) Susah Nulis

Padahal nulis kan ya nulis aja ya.

Randomity Today 06:00 WIB

Jangan tertawa kalau ditawari termos

Memang, banyak jenama akhirnya menjadi nama benda.

Blogombal 00:43 WIB

17 September 2021

Ubu Villa Donolayan, Villa Instagenic Jogjakarta di Ujung Jalan

Hati saya sebenarnya nggak yakin ketika mengikuti map menuju Ubu Villa Donolayan.

NengBiker Parking Only 23:42 WIB

Beli Sayur Malem, Besok Pasti Datang (dan Segar!)

Belanja sayur online itu bikin capek ngitungin ongkos kirimnya, bener nggak?

Vicky Laurentina 21:49 WIB

Goenawan Mohamad itu siapa?

GM itu komplet tapi kado catatan para sahabat tak membuat lebih jelas sosoknya.

Blogombal 12:08 WIB

Sekian jangan dalam mencuci pakaian, siapa yang memperhatikan?

Semua orang sudah (sok) tahu, tapi hukum mewajibkan produsen memberikan informasi.

Blogombal 10:48 WIB

Cerita tentang Atap

Tahu nggak si Guys?? Blogpost ini gue tulis jam 1 malam dalam kondisi gelap-gelapan lohh.

WOWCANG 07:57 WIB

Takjub

Masih ingat kalau kita dulu mudah sekali takjub melihat segala sesuatu.

Essentialist's 05:22 WIB

16 September 2021

Kidnap

Teman-teman pernah melakukan hal ekstrim, kaaah?

CREAMENO 20:26 WIB

Soda bebas gula, katanya

Masalahnya apakah semua konsumen tahu dan peduli bahwa Coke Zero bukan untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan balita?

Blogombal 12:35 WIB

Tentang Jogja (23): Nonton di Empire 21 atau Regent 21?

Empire 21 dan Regent 21 adalah dua nama bioskop yang letaknya sebelah-menyebelah di Jl Urip Sumoharjo alias Jl Solo.

Donny Verdian 10:59 WIB

Merasa diri Tidak Berkembang? Mungkin Lifelong Learning Adalah Jawabannya

 Judul di atas adalah pertanyaan dan jawaban yang saya tanyakan pada diri sendiri.

Saya kehilangan burung malam

Konon dia pewarta kematian, tapi ketika korban Covid-19 bertambah disertai kabar duka, dia malah menghilang.

Blogombal 02:08 WIB

Ngopi cara priayi

Ngopi ya ngopi. Terserah si penikmat sepanjang tak mengganggu orang lain.

Blogombal 02:06 WIB

15 September 2021

Wake Me Up When September Ends...

Kapan terakhir kali kamu melakukan perjalanan?

Heart Signal

Teman-teman di sini ada yang suka kasih kode ke.

CREAMENO 18:11 WIB

Jump~Jump!

Di suatu hari yang cerah, beberapa tahun silam,.

CREAMENO 12:19 WIB

Memudahkan pekerjaan pemulung

Kalau semua barang bekas kita simpan bakal memenuhi rumah.

Blogombal 11:41 WIB

Ketika orang tua getun, dulu ekosistem tak mendukung

Inilah bagusnya teknologi digital. bergerak cepat, sehingga di tahap akhir hasilnya terasa mudah dan murah.

Blogombal 08:17 WIB

14 September 2021

Coldplay x BTS

Hari ini, 14 September 2021 setelah pulang kantor, iseng buka timeline sosmed dan muncullah penggalan video lagu baru dari Coldplay x BTS.

AINUN ISNAENI 23:07 WIB

From Block to Trash

Wohooooo, sudah tiga hari nggak update, ada.

CREAMENO 14:51 WIB

Akibat Stigma: Penderita Kusta Terlambat Sembuh

Akibat Stigma. Penderita Kusta Terlambat Sembuh!.

Dirman Personal Blog 14:18 WIB

Udan salah mangsa

Hujan itu soal biasa, asalkan tidak banjir.

Blogombal 10:53 WIB

Curhatan Penonton Paralimpiade Tokyo 2020

Setelah lebih dari sebulan lalu menulis tentang Olimpiade Tokyo 2020, sekarang giliran menulis tentang Paralimpiade Tokyo 2020.

My Big Mini World 07:00 WIB

13 September 2021

Di zaman printer tetap menulis dengan spidol

Semangat bermain hasta karya juragan warung soto ini layak diapresiasi.

Blogombal 17:08 WIB

Meraut pensil dengan penmes lagi

Apakah Anda masih telaten menyerut pensil dengan pisau?

Blogombal 13:03 WIB

Mari menggado telur asin

Zaman dulu telur matang jadi hadiah permainan untuk digado tanpa nasi.

Blogombal 12:03 WIB